Thursday 23 September 2010

Korean Movies dan Korean Drama Jadi Percobaan Keyword Niche Market.

Korean Movies dan Korean Drama Jadi Percobaan Keyword Niche Market. Menjadi pemikiran yang tidak ada habisnya sampai terbawa dalam mimpi saya setelah ngebrel (ngobrol maksudnya) dengan Tukang Jual Bakwan mengenai SEO dan keyword. SEO yang masih ada saja misterinya masih saja susah diduga-duga dan dipikir secara logika. Katanya sih begitu. Saya sendiri juga kurang paham soal gimana jiwa si abang SEO itu. Padahal sebagai newbie udah nyoba berbagai trik dan tips SEO untuk pemula. Tapi ya kadang oke kadang juga memble. Hehehe. . . . .

Selain dari SEO, ada yang sangat berpengaruh juga dalam mendatangkan traffik yang besar yaitu bagaimana tips penggunaan keyword yang tepat apalagi keyword yang niche market. Semakin kita bijak memilih keyword dan itu niche market, kesempatan Anda menjaring traffik akan semakin besar juga. Daripada pusing-pusing menguak misteri SEO dan hasil belum tentu maksimal, mending nyoba alternatif cara nembak keyword.


Nah, berhubung saya newbie ya tanya juga mengenai keyword yang niche market contohnya gimana. Nyoba aja deh bikin Korean Movies dan Korean Drama. Saya cek di Adword Keyword Tool sih maknyos juga.

Hadeh, semakin pusing saja kepala saya. Ya hanya itu saja ang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat.

8 comments: