Thursday 25 February 2010

Belajar SEO yang Efektif Untuk Blogger Pemula

Bagi para blogger pemula pasti belum kenal betul dengan apa itu SEO. Banyak sekali pertanyaan yang mungkin ada di kepala tentang apa itu SEO, kegunaan, dan bagaimana kita melakukannya.
Ada baiknya saya jelaskan apa sih SEO itu.

SEO (Search Engine Optimizations) adalah suatu usaha untuk mengoptimalkan blog atau website untuk meraih posisi halaman pertama search engine ketika suatu keyword dimasukkan. Jadi belajar SEO berarti belajar gimana caranya agar suatu blog atau website meraih posisi di halaman pertama search engine. Manfaat masuk halaman pertama search engine adalah untuk meningkatkan trafik kunjungan ke blog anda.

Belajar SEO untuk blogger pemula ditujukan untuk para blogger pemula yang ingin belajar SEO untuk menempatkan blog atau websitenya di halaman pertama search engine.
Belajar SEO untuk pemula merupakan tantangan tersendiri dan memerlukan komitmen dan ketekunan yang kuat. Oleh karena itu, saya sarankan agar selama belajar SEO anda menikmati setiap langkah yang anda pelajari dan langsung aplikasikan. Karena cara belajar SEO untuk pemula yang paling efektif adalah Belajar dan Mempraktekkan.

Belajar SEO untuk pemula akan membantu anda untuk belajar SEO secara terstruktur dan efektif, mulai dari langkah-langkah sederhana sampai langkah-langkah kompleks dan trik serta tips SEO yang akan melambungkan blog anda ke posisi halaman pertama search engine serta mendatangkan trafik yang melimpah ke blog atau website anda. Trafik bisa berarti banyak hal. hal terpenting dari melimpahnya trafik adalah UANG. Dengan trafik yang bagus berarti kesempatan mendapatkan uang pun akan semakin besar.
Selamat mencoba….!!!

1 comment:

  1. wah.. gw dah blogger senior nih. jd gak perlu belajar ceo biar efektif.. *sombong mode on..hiihi

    gak kali ya.. gw masih cupu jg nih.. *kaburr ah.. :D

    ReplyDelete