Tuesday, 16 March 2010

Gimana Kalo Cewek Duluan Yang Nembak Cowok ?

Kesempatan lagi curhat lewat blog. Tapi kali ini curhatnya lumayan seru dan gokil. Beberapa hari yang lalu aku punya pengalaman yang ngga banyak orang punya pengalaman gokil itu. Sebelumnya maaf ya bagi yang baca coretan curhatku ini. Aku ngga bermaksud buat sombong atau apa. Tapi ini memang suatu fenomena yang menurutku aneh dan sudah terkena virus pergeseran jaman yang semakin aneh ini.
Tahu ngga apa yang terjadi ?
AKU DITEMBAK CEWEK COY.
Hahahaha. . . . .!!!!

Sebenarnya ngga aneh juga sih kalo mau liat budaya sekarang. Cewek duluan yang nembak cowok. Kalo dulu sih mungkin dianggap tabu untuk dilakukan oleh seorang cewek. Tapi sekarang sudah berbeda jauh dengan aturan/norma dan budaya orang jadul.


Eitsss....!!! Bukan berarti semua cewek seperti itu lho. Hanya saja mungkin tipe cewek yang seperti ini punya prinsip dan budaya yang sedikit aneh daripada cewek normal pada umumnya. Bingung juga mau jawab apa. Kalo aku terima, aku ngga ada feel sama si dia dan aku pasti melakukan kebohongan besar dalam hidupku dan hidupnya. Pada akhirnya sakit hati juga yang akan muncul. Kalo aku nolak, pasti timbul perasaan kecewa. Tapi pada dasarnya lebih bersikap menghargai keadaan yang ada. Bohong itu kan dosa.

Gimana kalo cewek yang duluan nembak cowok ? Wajar ngga ?

Bisa dilihat juga dari berbagai sudut pandang. Jika dilihat dari keadaan dunia yang semakin aneh dan terbalik ini sih mungkin sudah hukum alam. Mungkin juga emansipasi wanita yang disalah-artikan. Mungkin si cewek lebih agresif daripada si cowok. Kemudian ada lagi si cowok ngga berani ungkapin cinta duluan sama si cewek (kalo mereka saling suka).Masih banyak lagi deh faktor yang lain.
Ya...Wajar atau ngga wajar, apa boleh buat ? Jaman sudah berubah. Norma dan etika sudah bergeser. Yang penting kita tetep pegang prinsip yang baik dan paradigma yang benar kalo kita lagi dilanda sama virus cinta atau kasmaran.

Ooo...Iya !!! Lamaran cewek tadi aku tolak. Karena aku belum punya modal. Hahahaha. . . . .!!!

Semoga bermanfaat.

3 comments:

  1. jaman sekarang kan jaman emansipasi. jadi menurutku ya wajar2 aja :D

    ReplyDelete
  2. http://coretanku103.blogspot.com/2010/03/mobil-obama-mobil-yang-terkuat-dan.html

    ReplyDelete
  3. bukan soal emansipasi atw apa sih.. pie menghargai seorang cwe (ceileh)..
    mnurutq gpp cy, ap agy klo si cwo gmw jalan duluan...soalna saiia perna -eh gak ding-

    ReplyDelete