Tuesday 20 July 2010

Berbagai Makna dari Ciuman.

Tanda cinta dan kasih sayang seringkali diungkapkan dengan sebuah ciuman. Beda ciuman, ternyata memiliki arti yang berbeda. Kenali jenis ciuman pasangan Anda. Sebuah ciuman dapat membangkitkan serangkaian reaksi dan perasaan terhadap manusia. Ada berbagai makna dari ciuman.

Ciuman di bibir
Menyiratkan gairah, ungkapan cinta yang disertai dengan tindakan. Jika dilakukan dengan cepat, atau hanya nyaris menyentuh bibir, mungkin hanya berarti sebuah persahabatan.

Ciuman disertai pelukan.
Ketika dua orang yang lawan jenis dalam kontak yang dekat, ciuman yang disertai pelukan merupakan ekspresi dari kasih sayang yang sangat kuat.


Ciuman di pipi.
Ciuman di pipi merupakan bentuk ungkapan dari kasih sayang, dukungan dan keterlibatan. Ciuman pada pipi belum tentu seseorang menyukai Anda. Dalam dunia hiburan dan fashion, ciuman di pipi terkadang hanyalah sebuah basa-basi belaka.

Ciuman di tangan.Baik pada pria atau wanita ciuman menyiratkan kekaguman, kelembutan atau keinginan untuk dicintai. Selain itu ciuman di tangan menggambarkan sebuah kepercayaan. Dalam beberapa kalangan, ciuman di tangan berarti rasa hormat (respect).

Ciuman pada telinga.
Tindakan ini menandakan adanya niat gairah seksual dan kekuasaan. Ini mungkin bukan berdasarkan dari hati yang tulus namun hanya sekedar bermain-main.

Ciuman disertai dengan tatapan yang dalam.
Orang yang menerima ciuman ini akan merasa bahwa dia amat dicintai, entah itu pada wajah ataupun pada bibir.

No comments:

Post a Comment