Wednesday 21 July 2010

Hasil Skor Persik vs Persija | Taklukkan Persija 2-0, Persik ke Semifinal.

Hasil Skor Persik vs Persija | Taklukkan Persija 2-0, Persik ke Semifinal. Persik Kediri tampil cemerlang di second leg perempat final Piala Indonesia 2010 di Stadion Brawijaya, Kediri. Persik Kediri menang 2-0 atas Persija Jakarta sekaligus mengantarnya lolos ke semifinal.

Bertindak sebagai tuan rumah Persik Kediri langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya enam menit babak pertama berlangsung, OK John memiliki peluang emas melalui tendangan keras dari luar kotak penalti, namun gagal membuahkan gol karena ditepis oleh kiper Persija, Roni Tri Prasnanto.

Persik mampu unggul lebih awal, tepatnya pada menit ke-34. Umpan lambung Tito Purnomo diterima Mekan Nasirov di kotak penalti, kemudian dia melanjutkannya ke Yongki Aribowo. Melalui tandukan terukur bola bersarang ke pojok kiri gawang Persija Jakarta, dan mengubah skor menjadi 1 - 0.

Unggul satu gol Persik terus melancarkan serangan. Hasilnya pada menit ke 39, Mahyadi Panggabean berhasil memperbesar keunggulan tuan rumah menjadi 2-0.

Hingga babak kedua berakhir, skor masih tetap 2-0. Persik yang kalah 3-4 di first leg berhak lolos ke babak empat besar dengan keunggulan agregat 5-4. Untuk laga selanjutnya Persik Kediri akan bertemu dengan pemenang laga antara Persib Bandung dengan Arema Indonesia.

No comments:

Post a Comment