Monday 26 July 2010

Tips Cara Untuk Mendapatkan Pacar/Pasangan Yang Tepat.

Tips Cara Untuk Mendapatkan Pacar/Pasangan Yang Tepat. Seperti saya sedang dalam misi ngeblog, yaitu dapet traffik buanyak. Banyak hal yang saya lakukan untuk cara mudah mendapatkan traffik banyak. Misal teknik SEO bagi pemula yang mantab, cari backlink, dsb .

Nah, disini saya akan memakai trik yang mirip dengan trik saya ngeblog. Mencari pacar/pasangan pun bisa dibilang susah-gampang. Banyak hal yang perlu kita perhatikan dan lakukan agar kita bisa mendapatkan pacar/pasangan yang tepat dengan keinginan hati kita.Betul, betul. betul???

Langsung menuju TKP. Saya akan share sedikit dari hasil pemikiran saya dalam mencari pacar/pasangan yang tepat.
1. Survei dulu siapa yang kita incar. Pakai jurus SEO kucing sedang mencari makanan.
2. Pastikan bahwa calon pacar/pasangan benar-benar manusia seutuhnya. (Hahaha. . . . . .999x)
3. Carilah calon pacar/pasangan yang baik, jujur, setia, dan mau menerima Anda apa adanya. (Ini yang paling susah)
4. Carilah calon pacar/pasangan yang mau menerima dan menyayangi orang tua Anda dan pastikan bahwa orang tua Anda juga akan merestui hubungan Anda.
5. Banyak-banyaklah berdoa agar dimudahkan jalan Anda dalam pencarian pasangan hidup Anda.


Demikian laporan saya dari TKP. Semoga bermanfaat.

1 comment: