Saturday 21 August 2010

Trik dan Cara Cepat Menaikkan Traffik Blog Dengan Blackhat SEO.

Trik dan Cara Cepat Menaikkan Traffik Blog Dengan Blackhat SEO. Seminggu yang lalu saya membeli buku tutorial blogging. Nah, di dalam salah satu bab buku itu ada yang membuat saya penasaran dan merasa ingin mencoba. Apa itu? Blackhat SEO atau. Sebelum mengulas lebih jauh mengenai blackhat SEO, alangkah baiknya saya review beberapa postingan temen-temen saya mengenai SEO.

Dari hasil perjalanan saya blogwalking ke blog temen-temen, ternyata blackhat SEO adalah cara paling mudah dan efektif untuk menaikkan traffik blog/web. Apalagi bagi yang memiliki blog untuk media bisnis online. Cara ini sangat mujarab karena mampu membuat blog/web nongkrong di top 10 search engine. Nah, kalo blog/web uda nongkrong di area ini pasti imbasnya adalah traffik yang melimpah. Akan tetapi, cara ini sungguh tidak etis. Wong namanya saja "black" alias "hitam". Jelas saja ini mirip ilmu hitam. Hehehe....

Disebut tidak etis karena teknik ini semata-mata hanya sekedar mencari nilai tinggi dimata search engine, padahal blog/web tersebut tidak berkualitas atau menjanjikan informasi yang tidak sesuai keyword. Anehnya, pengguna trik ini justru semakin banyak. Sekedar peringatan saja bagi Anda yang memiliki niat untuk melakukan cara spam indexing, urungkan niat Anda untuk melakukannya. Karena resikonya berat. Anda bisa kena banned oleh Search Engine Google. Kalo bagi Anda yang memiliki blog/web baru sih tidak masalah. Anda pasti bisa membuat blog baru lagi. Apa jadinya kalo itu terjadi bagi yang punya blog/web dengan usia yang tua? Naas bukan?


Hoammm.....
Ngantuk udah menyerang. Disambung lain waktu mengenai blackhat SEO. Karena masih banyak hal mengenai misteri SEO yang tidak ada habisnya.

3 comments:

  1. Hehehe, iyo bener...tapi itulah Internet, welcome to the jungle...

    Mampir Bos, sekalian mengenalkan produk terbaru, ekodok.com 2...Hiks...

    ReplyDelete
  2. Wah...klu untuk blog yg udah mapan, serta blog bisnis nggak usah deh dipake, ntar malah jadi nyesal

    ReplyDelete
  3. @ WD : Oke bos. Kerja keras terooossss.

    @ TB : Iya gan. Kudu bijak juga.

    ReplyDelete