Friday, 26 February 2010

Ngeblog Bikin Pusing, Tapi Seru.....!!!

Memang bener banget kalo "NGEBLOG BIKIN PUSING, TAPI SERU".

Pengalaman yang bikin aku mikir dan heran tiap aku mau tidur malam. Bahkan sampe terbawa dalam mimpi segala. BLOGGING membuatku bisa gila. Maklum, aku bisa dibilang dalam kategori blogger pemula. Banyak hal yang membuatku pusing, sebel, dan bahkan hampir putus asa. Gimana ga kayak gitu ? Tiap hari buang-buang waktu aja, apalagi buang-buang duit buat ke warnet biar jadi cinta dengan blogging . Tapi aku ga nyerah gitu aja. Dengan situasi yang seperti itu, aku terus mencoba, mencoba, dan hanya mencoba. Karena bagiku, tanpa mencoba aku ga akan pernah tahu dan maju. 

Satu bulan blogging ternyata membuatku nyaman dengan keadaan yang awalnya membuatku jengkel. Semakin aku pusing, bingung, dan lain sebagainya, aku semakin tertantang untuk mencoba. Tiap kali aku searching, aku semakin penasaran dan selalu ingin mencoba.

Ga pernah ada motivasi apapun untuk cinta dengan blogging. Bagiku dunia blogging lebih luas daripada situs jejaring sosial. Kita bisa berbagi lewat hal apapun tanpa batas apapun juga. Tapi ga menutup kemungkinan sih buat aku berubah motivasi. 
Apa itu motivasiku ?
Ga mungkir deh kalo yang dikejar kebanyakan blogger adalah traffik yang banyak dan yang pasti duit yang banyak pula.
Kalo tahap awal sih buat iseng aja. Tapi siapa tahu aja kalo Tuhan kasih rejeki lewat blogging ? Amin....!!!


Sambil menyelam minum air.
Betul ga tuh ...?

Wahhh....!!!
Jadi nglantur kemana-mana nih.
Hehehe....!!!

Bagi blogger pemula, jangan pernah nyerah buat mencoba kalo kalian pengen cinta sama blogging.




11 comments:

  1. berkunjung di malam hari Mas :D
    waaahhh... sepertinya memang bener kok. ngeBlog tiada duanya dah. hehhehee

    Salam sukses dari Lereng Muria dan emPIISSSSS

    ReplyDelete
  2. Ibarat makanan, blog jauh lebih bergizi ketimbang situs jejaring sosial.

    ReplyDelete
  3. betul blog lebih seru daripada situs jejaring sosial lainnya

    ReplyDelete
  4. ngeblog asik banget,tapi kadang bikin jenuh ya....

    tetep semangat aja yaahhh

    ReplyDelete
  5. enaknya jd blogger ya bisa mnegeluarkan uneg2, pikiran dan apa yg ingin di utarakan. klo udah ditulis lega rasannya.. haha... blog emank lebih keren dr jejaring sosial,, krn lebih indah buat disantap.. hehe

    ReplyDelete
  6. ya h yah.. blogger emang rada sarap, hahah!

    macam saya

    ReplyDelete
  7. sama, saya juga ga begitu antusias dengan situs jejaring sosial..tapi saya lebih suka dunia blogger..
    banyak ilmu yg dapat aku ambil dan lain sebagainya..


    salam, ^_^

    ReplyDelete
  8. awalnya saya juga bingung saat pertama kali punya blog, namun seiring berjalannya waktu saya mulai menemukan sesuatu yg tidak pernah aku dapatkan di dunia nyata...selama niat kita baik hasilnya pun akan baik amin...

    ReplyDelete
  9. jujur, ketika pertama ngeblog saya juga bingung mo ngapain..bahkan setelah 4 bulan berjalan nisaya juga belum menemukan apa yg seharusnya aku tulisa dan lakukan..tapi masih mencari kuq...
    salam kenal

    ReplyDelete
  10. hidup bloger indonesiaaaa,,,,,,

    ReplyDelete