Sunday 21 March 2010

Afgan Syahreza Kini Rambah Film dan Label Baju.

Hadir sebagai pendatang baru di belantika musik Indonesia yang booming lewat single yang berjudul Terima Kasih Cinta, Afgan Syahreza kini telah masuk ke jajaran penyanyi solo pria yang patut diperhitungkan. Banyak sekali prestasi yang membuat pria berusia 21 tahun ini semakin melambung. Meski sudah menang di berbagai ajang penghargaan musik, artis yang ngefans dengan almarhum Chrisye ini belum juga puas.

Pria berkacamata ini sangat menikmati dunia tarik suara yang melambungkan namanya itu. Namun, sebagai penyanyi solo apalagi seorang pria, sangat sulit berada di persaingan band-band Indonesia yang sekarang sudah mulai menjamur. Tapi Afgan tetap optimis kalo eksistensinya bakal berlangsung lama.

Afgan kini sibuk merancang peluncuran album kedua yang bertajuk The One yang mungkin akan rilis minggu depan. Selain itu, dalam waktu yang hampir bersamaan Afgan akan launching film perdananya, Cinta 2 Hati. Mantap...!!! Sekarang makin banyak penyanyi yang punya sambilan jadi pemain film.

Selain mencoba dunia akting, penyanyi yang dekat denga Olivia Jensen itu juga mencoba bisnis lho. Beritanya, Afgan juga akan meluncurkan dua label baju produksi sendiri.
Nah,,, seorang artis yang super sibuk aja bisa memanfaatkan peluang dan waktu untuk mengembangkan diri. Bagaimana dengan kita? Punya modal atau tidak punya modal itu bukan jadi faktor utama. Yang terpenting adalah kemauan untuk maju.

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment