Tuesday 9 March 2010

I'm Coming

Aduh...!!! Sudah tiga hari diriku tidak pegang yang namanya dunia maya. Apalagi buat blogging. Sungguh merindukan kebaradaan sahabat-sahabatku nan jauh di sana tapi deket di hati.

Kesibukan kuliah dan main musik yang bikin aku lupa waktu. Tapi tidak apa-apa juga sih. Namanya juga suatu kewajiban yang harus dijalani. Tiga hari terakhir adalah waktu yang kurasa berharga banget karena bisa menjadi bahan perenungan buat hidupku dimana aku banyak belajar dari sana. Semakin hari semakin pusing, pusing, dan pusing. Apalagi kalo kuliah. Haduh...!!! Tiap hari melototin angka melulu.


Ahhhh....!!! Masa bodoh. Yang penting aku jalanin semua proses hidup dengan penuh ucapan syukur kepada Sang Pencipta karena aku masih dikasih apapun yang aku butuhkan.



No comments:

Post a Comment