Sunday 21 March 2010

Modal Ampuh Redakan Tangis Cewek.

Cewek itu gampang nangis. Bukan berarti mereka tuh cengeng dan nggak ada bedanya sama anak-anak. Kaum cewek begitu karena lebih gampang tersentuh. Lihat sinetron yang mengharukan dikit, mereka udah bercucuran air mata. Biar dianggap cowok yang baik, siapkan segala persiapan saat si dia nangis. Begitu dia nangis, kamu tinggal beraksi aja.

Apa aja sih modalnya ?

1. Tisu.
Cowok yang bawa tisu itu tidak berarti nggak gentle lho! Cewek-cewek bakal bilang kamu gentle dan romantis kalo kamu bisa ngasih dia tisu saat dia nangis. Misalnya nih, waktu dia keasyikan nonton serial TV Korea yang biasanya bisa bikin cewek nangis karena terharu. Tanggap, langsung kasih deh tisumu buat si dia. Dia pasti akan terkesan dengan kesigapanmu.

2. Sapu Tangan.
Sapu tangan bisa menjadi sebuah tanda perhatian kalo kamu bisa ngasihin ke cewek atau gebetanmu di saat yang tepat. Misalnya, waktu dia nangis gara-gara dia lupa ngerjain tugas sekolah. Begitu lihat ada tanda-tanda dia mau nangis, langsung sodorkan sapu tanganmu ke dia. Selain kamu dianggap gentle, dia bisa lebih tenang dalam menyelesaikan masalahnya.


3. Bahumu.
Kalo masalah cewekmu agak berat, bisa jadi nangisnya lebih kenceng. Perasaannya juga lebih kacau daripada waktu nangis yang biasanya. Kalo udah gitu, tisu atau sapu tangan aja nggak cukup. Butuh bahumu juga untuk menenangkannya. Suruh dia nangis sambil bersandar di bahumu. Yakin deh, perasaannya jadi jauh lebih tenang. Dia pun merasa dapet semangat yang besar dari kamu. Jadilah "a shoulder to cry on" baginya.

4. Kacamata Hitam.
Biasanya, cewek tuh bisa nangis sampai semalaman. Begitu pagi, matanya sudah sembab. Nah, karena cewek juga sangat menjaga penampilan, dia nggak suka kalo matanya kelihatan bengkak karena habis nangis. Kalo sudah gitu, pinjamkan kacamata hitam kamu buat dia. Kamu bakal dianggap sebagai pahlawan karena sudah berhasil menyelamatkannya dari penampilan buruk.

Eitss....!!! Jangan lupa juga "Sedia payung sebelum hujan"...!!!

2 comments:

  1. liks sudah terpasang silahkan di cek di blogroll ku

    ReplyDelete
  2. :D gw ga bisa romantis bro.malu kalo seperti itu.malu pada diri sendiri dan terliat natjong. :D

    ReplyDelete