Wednesday 7 April 2010

Apa Sih Yang Cewek Sukai Dari Cowok ?

Terkadang banyak cowok yang jual mahal sama cewek karena merasa bahwa ada cewek yang suka dengan dirinya. Sok jaim lah, sok ini lah, sok itu lah, alah-alah. Hahaha….!!! Timbul sebuah pertanyaan di otak kita nih, Kenapa yak kok bisa kayak gitu? Ya jelaslah kayak gitu. Lha memang ada alasannya kok. Lha alasannya apa? Lho alasan timbul kan karena ada sebabnya. Sebabnya apa? Nah, itu dia yang akan sedikit saya coba untuk mengupasnya. Hehehe….!!! Mangga kali dikupas.

Sedikit review dari artikel Mas Wawanwae, tapi semoga aja tidak mengurangi makna. Yang jelas ini saya tulis khusus para kaum Adam. Tapi kalo nyasar pada kaum Hawa juga tidak apa-apa. Ada beberapa hal yang cewek sukai dari cowok. Cewek tuh suka cowok yang :

1. Cakep/ganteng.
Itu jelas dong. Siapapun ceweknya pasti suka sama cowok yang cakep/ganteng. Coba lihat deh…!!! Artis yang ganteng aja banyak cewek yang suka. Hehehe…..!!! Coba kalo dia jelek. Apa yang terjadi? Tapi tenanglah buat kalian yang punya wajah pas-pasan. Jangan kecil hati. Sekarang banyak produk yang bias bikin kalian ganteng kok. Produk dalam negeri juga oke.

2. Pinter.
Cewek mana sih yang tidak mau punya “calon suami” yang pinter? Tidak ada kan? Makanya buat para cowok nih, manfaatkan Program Belajar 12 Tahun dengan sebaik-baiknya. Biar banyak cewek suka. Hahaha….!!! Nglantur : Mode On.

3. Jujur.
Bukan Cuma cewek aja yang suka dengan kejujuran. Siapapun sangat suka dengan kejujuran. Kecuali orang “nggak normal”. Kalo kalian punya cewek dan dia sayang banget sama kamu, berusahalah untuk menjaga dia dengan kejujuran. Kelihatannya memang sepele. Tapi itu sulit dan mahal harganya kalo itu diterapkan. Tapi hasilnya LUAR BIASA.

4. Perhatian.
Cewek suka dengan cowok yang perhatian, apalagi peduli. Tapi jangan berlebihan. Karena itu akan membuat cewek memiliki sifat menggantungkan diri pada cowok. Jadi, ya kasih aja perhatian yang sewajarnya. Aplikasi rasa sayang biasanya dengan ngasih perhatian.

5. Tidak suka ingkar janji.
Ini dia yang bikin susah. Biasanya kalo udah bikin janji dengan cewek, paling susah untuk tepatin. Ada saja alasannya. Cewek nggak suka lho sama cowok yang suka ingkar janji. Ya kalo janji molor sih mungkin bias dikasih toleransi. Yang penting, belajarlah untuk tepat pada janji. Karena itulah modal untuk jadi cowok yang setia. Hehehe…..!!!

6. Rapi dan Bersih.
Hati-hati buat para cowok. Sering-seringlah mandi, ganti baju, pakai parfum, pokoknya jaga kebersihan dan kerapian pada diri kalian. Apapun yang ada pada fisik pasti mencerminkan isi hati. Hehehe…..!!! Cewek suka sama cowok yang bersih dan rapi.

Kalo kurang, harap ditambahkan sendiri ya apa saja criteria yang mendukung tulisan tadi. Waktunya untuk tidur. Sudah ngantuk juga.

Semoga bermanfaat.

8 comments:

  1. aku masuk kategori itu ga yah?hehehe
    ahhh saya mah sederhana ajalah...


    salam, ^_^

    ReplyDelete
  2. apa ya ... ya kayak itulah sih

    ReplyDelete
  3. hmmm... aku sudah termasuk diatas belum ya... sik Kang Yahya, tak instropeksi diri.. Hehehe,,.

    tapi kayaknya sebagian besar sudah ada, :p
    cuman aku ndak pernah mandi n kucel aja. Pantes, cewekku cuman satu. Hahay

    ReplyDelete
  4. wah aku sudah masuk kategori diatas ga yah????
    tapi dari point2 tertentu sudah memenuhi syarat seperti itu kayana hehehe

    ReplyDelete
  5. Kurang satu, cewek itu suka cowok yang tajir

    ReplyDelete
  6. Setuju dengan panduan blogging, cewek tu suka cowok yang tajir

    ReplyDelete
  7. link sudah masuk ke caride blogroll...
    trimakasihkunjungannya..

    ReplyDelete