Thursday 1 April 2010

Tips Memelihara Hubungan Asmara.

Setiap orang pasti memiliki harapan yang baik untuk suatu hubungan asmara. Dan untuk mendapatkan dan mewujudkan harapannya yang baik itu pasti mereka melakukan apapun untuk menemukan dan memeliharanya. 

Saya memiliki beberapa tips dan saran tentang bagaimana untuk memelihara suatu hubungan asmara. Adapun tipsnya adalah sebagai berikut :

1. Jangan terlalu ambisi dengan nafsu birahi. Biasanya kalo lagi dalam perasaan yang terburu-buru, orang pasti akan bikin keintiman yang salah dan bukan pada tempatnya. Kalo sudah begitu, pasti akan tercipta sebuah kekecewaan.

2. Jangan beranggapan bahwa teman kamu mengetahui apa yang kamu inginkan bila dilihat dari gerak-gerik kamu. Ungkapkan saja apa yang sedang kamu rasakan dan berusahalah untuk menciptakan suasana saling membutuhkan satu sama lain, sehingga bisa menghindari konflik yang ada dalam hubungan kamu sama si dia.

3. Bersikaplah empatik terhadap pasangan kamu. Luangkan beberapa saat rencana kamu dan perhatiin si doi untuk memahami pemikiran si dia. Memahami bukan berarti kamu harus selalu tunduk dengan kemauan si dia. Jika tidak, hal ini berarti kamu harus menyerahkan pada kebutuhan kamu sendiri.

4. Jangan jatuh cinta dengan seseorang yang sangat memiliki potensi. Banyak banget orang, entah itu pria atau wanita yang memilih teman dengan harapan bahwa orang lain akan berubah. Lebih baik jujur dan menjadi diri sendiri.

5. Jangan seringkali kamu mengabaikan keputusasaan untuk memiliki dan memelihara suatu hubungan.

6. Terima aja pasangan kamu apa adanya. Apapun yang menjadi kekurangan dan kelebihan si doi, cobalah untuk menerimanya. Karena cinta juga dapat tumbuh dari ketulusan. Coba untuk bikin jadwal ”date night” sekali dalam seminggu. Teruskan untuk melakukan hal yang romantis dengan si doi dalam setiap hubungan, tidak hanya romantis di tahap awal aja.

7. Coba aja untuk fokus dengan apa yang kamu suka dari si doi. Karena dari situ juga akan muncul sebuah perhatian dan kamu akan tahu gimana caranya bikin sesuatu yang romantis buat si doi.

Apapun suasana dan keadaan asmara kamu dengan si doi, berusahalah untuk selalu menghargai perasaan satu dengan yang lain agar selalu tercipta suasana asmara yang romantis. Karena romantis akan membuat nyaman suatu hubungan dan mungkin aja hubungan itu akan tahan lama.

No comments:

Post a Comment