Thursday 1 April 2010

Pesta Mewah vs Nasib Korban Lapindo.

Sengaja aku tulis judul seperti itu karena aku melihat terjadi kontra tentang pernikahan Ardiansyah Bakrie,putra dari salah satu orang terkaya di Indonesia dengan artis Nia Ramadhani. Apa sih yang menjadi kontranya ? Tragedi Lumpur Lapindo adalah jawabannya.

Melihat nasib korban lumpur Lapindo membuat kita merasa iba. Lumpur yang meluluhlantakkan daerah Porong tersebut hingga kini masih menyisakan masalah. Sebagian korban lumpur belum mendapatkan kejelasan soal ganti rugi. Nasib mereka pun terkatung-katung.

Lumpur Lapindo juga mengakibatkan warga di sekitar semburan kehilangan mata pencarian. Karena itu, pemerintah harus bisa memecahkan persoalan tersebut.

Ironisnya, Ardiansyah Bakrie, putra dari Aburizal Bakrie, pengusaha yang terkait dengan tragedi lumpur Lapindo, akan melangsungkan pernikahan dengan artis Nia Ramadhani. Kabarnya, pernikahan itu dilangsungkan secara mewah dan diperkirakan menelan biaya milliaran rupiah. Benar-benar ironis ! Sebuah pesta mewah yang diadakan di atas penderitaan orang lain, yaitu rakyat.

2 comments:

  1. hmmmm... melihat pesta pernikahan mereka benar-benar ngiri ... dan walhasil cerita perjalanan di surabaya ke lapindo 2007 lalu teringat kembali

    ReplyDelete
  2. sungguh ironis.....si kaya yang tak punya hati....:37

    ReplyDelete