Wednesday 9 June 2010

Bikin Heboh...!!! Video Mesum Ariel - Luna Maya | Video Mesum Ariel - Cut Tari

Lagi-lagi bikin heboh...!!!

Bertambah satu lagi berita heboh dari kalangan selebritis Indonesia. Tentu saja masih seputar video terlarang alias video mesum. Sekarang yang mendapat giliran menjadi objek berita adalah Sang mantan vokalis band Peterpan, Ariel.

BOOM.....!!!
Seolah bom meledak dengan dahsyatnya berita panas ini langsung menduduki top gosip di Indonesia. Sementara baru ada dua video mesum yang beredar di dunia maya. Pertama adalah adegan dengan kekasihnya, Luna Maya. Kemudian belum habis masa booming langsung menyusul berita beredar juga adegan dengan artis Cut Tari.
Kira-kira akan ada lagi ga ya ???
Kita tunggu kelanjutannya.

Ketampanan dan pribadi penuh talenta dari Ariel memang benar-benar telah membius banyak wanita cantik, apalagi di kalangan artis. Video mesum Ariel – Luna Maya dan Ariel – Cut Tari telah mengubah antusias masyarakat Indonesia mulai dari kalangan anak-anak di bawah usia hingga orang dewasa. Mereka bisa memiliki video terlarang itu dengan mudah. Hanya dengan mengakses internet dan download. Tidak tanggung-tanggung, orang yang sebelumnya anti dengan video mesum akhirnya berani menonton adegan syur karena rasa penasaran yang besar.

Sungguh ironi jika nama dunia selebritas Indonesia kembali tercoreng dengan hal-hal yang merugikan banyak kalangan.

3 comments: