Saturday 3 July 2010

Duel Klasik - Prediksi Pertandingan Jerman vs Argentina.

Duel Klasik - Prediksi Pertandingan Jerman vs Argentina. Duel klasik akan mempertemukan dua tim besar yaitu Jerman dan Argentina. Dua tim favorit juara akan bentrok di perempat final Piala Dunia di Stadion Green Point, Cape Town. Laga antara Jerman melawan Argentina ini ditunggu oleh benyak orang.

Namun ada beberapa masalah yang sedang melanda dua tim yang akan bertemu tersebut. Argentina yang cemerlang di penyisihan grup saat dilanda kekhawatiran terhadap kualitas permainan salah satu pemain bintang yang juga strikernya, Lionel Messi. Pasalnya, Messi yang notabene andalan klub Barcelona ini tidak mampu menjalani sesi latihan pada hari Kamis lalu.


Hal ini dikarenakan Messi sedikit ada gangguan kesehatan karena cuaca ekstrim yang melanda Afrika Selatan. Dan kemarin suhu dingin tersebut cukup membawa pengaruh bagi pemain yang hingga saat ini belum mengemas satu gol pun di Piala Dunia. Sementara Jerman sendiri cukup yakin bisa mengatasi Argentina di babak perempat final ini. Meskipun di pertemuan terakhir kedua tim dalam pertandingan uji coba lalu, Argentina berhasil mempermalukan Jerman di  kandang sendiri dengan skor 1-0.

No comments:

Post a Comment