Tuesday 20 July 2010

Pasha Nangis Saat Nyanyi "Doa Untuk Ibu" | Free Download MP3 Religi Ungu Terbaru.

Pasha Nangis Saat Nyanyi "Doa Untuk Ibu" | Free Download MP3 Religi Ungu Terbaru. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ungu merilis lagu religi dalam menyambut bulan Ramadan. Tahun ini, lagu berjudul Doa Untuk Ibu dijadikan andalan Ungu dalam memikat penikmat musik di Indonesia. Lagu ini jadi andalan karena konteksnya Ramadan dan semua punya ibu, ada pesan khusus untuk ibu. Ini yang membuat Enda. Apalagi dia jarang ketemu ibunya. Di lagu tersebut, Enda ingin mengabadikan perasaan seorang ibu terhadap anaknya.


Enda mengakui lirik merupakan sumber kekuatan single tersebut. Oleh karena itu, unsur instrumen seperti gitas, bass dan drum diaransemen seminimalis mungkin. Sementara, Pasha memiliki pengalaman yang sangat berbeda saat merekam lagu tersebut di studio. Pasha merasa sangat tersentuh dengan 'Doa Untuk Ibu.

Proses pembuatan lagu tersebut tidak mudah. Karena ingin menyentuh pendengar dan berusaha menuangkan perasaan ibu, alhasil penggarapan lagu itu memakan waktu hingga tiga bulan.

Guna menimbulkan nuansa sendu dan penuh penghayatan, Ungu memakai jasa Andi Rianto untuk membantu aransemen musik. Ungu juga menambahkan unsur alat musik cello. Diakui Pasha, lagu Ibu itu seperti memiliki nyawa dan sanggup membuatnya menangis ketika take vokal.


No comments:

Post a Comment