Saturday 17 July 2010

Update Status Facebook for Blackberry | Trik Cari Gengsi dengan Aplikasi

Update Status Facebook for Blackberry | Trik Cari Gengsi dengan Aplikasi. Bagi pengguna facebook yang selalu merasa gatal jarinya untuk update statusnya, ada trik untuk mencari gengsi. Dengan nebeng nama saja sama vendor-vendor ponsel ternama di dunia seperti iPhone,Blackberry,dsb. Bahkan via WC umum pun juga ada.
Namun disini saya akan sedikit berbagi tips untuk update status facebook for Blackberry. Yahhh... Mungkin bisa Anda manfaatkan untuk menjaga gengsi Anda di depan teman-teman Anda di facebook. Ini memang sedikit tipuan, tapi memang patut dicoba. Meskipun tidak punya ponsel sekelas itu karena tidak mampu membelinya (Wkakakakak....),tetapi kita bisa nampang dengan aplikasi peningkat gengsi ini.

Ini dari pengalaman saya, saya bisa berikan contohnya untuk Anda.



Nahhh. . . .
Kalo Anda berhasil memperdaya dengan trik ini, pasti banyak pesan masuk, wall, chat, dsb yang meminta PIN BB pada Anda. Hahahaha. . . . . .

Tips-nya sangatlah mudah. Dari pengalaman saya :
1. Login ke akun facebook Anda.
2. Dengan browser yang sama (Mozzila Firefox, Opera Mini, dsb) , Anda invite apps.facebook.com/forbebe
3. Ikuti saja langkah-langkah selanjutnya.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan. Selamat mencoba dan semoga selamat hingga tujuan. Hahahaha. . . . . . . .

No comments:

Post a Comment