Monday 19 July 2010

iPod Touch dan iPad Bisa Untuk Video Chat.

iPod Touch dan iPad Bisa Untuk Video Chat. Problem yang mendera iPhone 4, mungkin bisa menjadi peluang yang baik bagi iPod Touch dan iPad, supaya Apple menambahkan fitur yang ada di iPhone. Salah satu fitur yang diinginkan oleh pengguna Apple adalah aplikasi Facetime.

Melalui Facetime pengguna bisa melakukan video chat dengan menggunakan wifi. Sayangnya Facetime saat ini hanya dibenamkan secara eksklusif di iPhone saja. iPod Touch dan iPad belum bisa melakukannya karena tidak dilengkapi dengan kamera.


Babak selanjutnya dari gadget non-telepon ini dilaporkan untuk datang dengan kamera digital. Ini tentunya kesempatan yang bagus untuk membenamkan Facetime agar penjualan kedua produk ini semakin bagus.


Apalagi, iPad saat ini memiliki prosesor yang sama dengan iPhone 4. iPod Touch berikutnya setidaknya akan dipasangkan dengan prosesor yang sama.

Panggilan video tidak berjalan melalui jaringan telepon selular pada iPhone 4, karena masalah antena. Oleh karena itu, untuk melakukan layanan ini dilakukan melalui wifi sehingga semua pengguna perlu memiliki ID Apple dan koneksi internet.

No comments:

Post a Comment