Wednesday 17 March 2010

Opera Van Java (OVJ) Trans 7 Memang Keren Abis.

Pasti semua tahu banget program acara komedi di salah satu stasiun televisi swasta Trans 7. Apakah itu ? Opera Van Java (OVJ). Dengan mengusung konsep yang unik dan super gokil dari para pemainnya, OVJ mampu membius para pemirsa. Aku pribadi ngefans banget sama OVJ. Tiap hari pukul 20.00 s/d 21.00 tidak pernah absen buat nonton OVJ. Aku bisa ketawa ngakak seperti orang tanpa beban. Kalo saat stress nonton OVJ, rasanya stress itu bisa jadi ringan.

Dipandu dengan skenario "benang merah" sang dalang, Parto, seluruh segmen acara menjadi lebih unik dan aneh. Justru dari keunikan dan keanehan itu, acara menjadi semakin lucu dan seru. Belum lagi kalo melihat peran Sule, Aziz Gagap, Andre Taulani dan Nunung sebagai pemeran inti dalam OVJ, perut rasanya bisa membeku keras karena terlalu banyak tertawa ngakak. Dengan karakter yang super aneh mereka tampil luar biasa dan memukau pemirsa OVJ. Bayangin aja !!! Mereka asal ngomong lucu aja bisa bikin pemirsa ketawa ngakak. Didukung pula dengan wajah mereka yang serba minimalis. Semakin lucu deh pokoknya.



Improvisasi peran serta ide cerita yang luar biasa lucu membuat suasana cerita OVJ tidak membosankan. Bahkan mayoritas masyarakat penikmat televisi mampu dibius olehnya. Semakin hari nonton OVJ, semakin menjadi cinta dengan OVJ. Orang yang hobby nonton sinetron berubah menjadi hobby nonton OVJ. Yang pasti nonton OVJ banyak dampak positifnya deh. Kalo tertawa terus-terusan tuh bisa awet muda, stress hilang, beban agak ringan, yang pasti semakin cinta dengan budaya bangsa Indonesia.

8 comments:

  1. Nonton OVJ juga bisa bikin kita lupa utang. He he he ...!

    ReplyDelete
  2. waah...... kayaknya keren sobt.... kata teman2 ku jg gitu...
    tapi aku lum pernah nonton... abiissz... ga punya TV di kotrkan.. :D

    ReplyDelete
  3. salam kenal sesama fans OVJ.. kunjungan balik. :D

    ReplyDelete
  4. mohon maaf tidak setuju...
    tampilan slaptik niru srimulat eh kekerasanya itu lho bikin ngeri... banyak kata kata kotor sampe sampe banyak yang di sensor pake bunyi tuittt\
    maaf ya ngak sepaham peace bro

    ReplyDelete
  5. iyakah ??? aku malah jarang nonton acara itu :)

    ReplyDelete
  6. iyaapz,opv eman9 kereen dan men9hibur san9ad!

    sukaaa,.

    tapi nda sukanya sama ituh propertynya yan9 bikin sampah dan susah didaur ulan9,jan9an dirusak lah,kan semakin kecil pecahan sampah itu semakin susah..

    ReplyDelete
  7. ya gitulah.. bisa bikin awet muda.. apalagi si sule tuh.. kocak abis.. hehe.. trus tidak membosankan jg krn idenya kreatif2..

    ReplyDelete
  8. betul,nontong film komedi emang perlu.Terima kasih ya kunjugannya.

    ReplyDelete